Kamis, 08 Januari 2009

The right cake for me!

Kue untuk pernikahan anda haruslah mengekspresikan personalitas Anda berdua. Selain bentuk, rasa kue juga harus diperhatikan. Dalam memilih kue konsultasikan dengan pembuat kue Anda.

Ada beberapa pertanyaan yang dapat anda tanyakan pada saat meeting dengan pembuat kue:
1. Apakah memungkinkan Anda memesan design kue sendiri ataukah harus memilih dari contoh yang sudah ada? Apabila boleh untuk memilih design kue Anda sendiri jangan lupa untuk membawa contohnya serta rasa yang Anda inginkan. Diskusikan dahulu harganya karena biasanya harganya akan lebih mahal apabila Anda menginginkan design dari Anda sendiri.
2. Rasa untuk kue Anda juga penting oleh karena itu Anda harus menanyakan apakah si pembuat kue menggunakan bahan-bahan seperti pengawet. Tanyalah jenis rasa apa yang mereka sediakan.
3. Biasanya Anda bisa memilih kue pengantin Anda asli atau tidak. Apabila bukan asli tanyakan berapa kardus kue yang akan Anda dapatkan.
4. Tanyakan apakah ada biaya tambahan untuk mengantar kue
5. Ada berapa orang yang akan terlibat pada hari pernikahan. Tentunya Anda tidak mau kalau kekurangan kue disaat acara penyuapan kue.
Beberapa tips untuk mendapatkan kue pengantin yang sempurna untuk pernikahan Anda, antara lain:
1. Carilah informasi dan bentuk kue yang Anda inginkan di majalah-majalah atau situs web. Print atau bawa contohnya kepada si pembuat kue pengantin Anda.
2. Tentukan style kue pengantin Anda ini setelah Anda menentukan dekorasi dan mendapatkan baju pengantin Anda. Hal ini untuk menghindari ketidakcocokan warna dan bentuk kue.
3. Tentukan warna kue pengantin dan taplak meja kue dengan tema yang sudah Anda tentukan.
4. Sebelum memilih pembuat kue ada baiknya jika Anda mengecek reputasi si pembuat kue. Tentunya Anda tidak ingin pada hari pernikahan Anda si petugas kue lupa membawa pisau atau tidak datang tepat waktu.
5. Pilihlah rasa kue yang Anda dan keluarga Anda suka. Mintalah contoh rasa kepada pembuat kue Anda.
6. Apabila Anda mengadakan acara di luar ruangan konsultasikan dengan pembuat kue Anda untuk memilih bahan yang tepat.
7. Sesuaikan susunan kue Anda dengan besarnya ruangan. Jangan pesan kue terlampau kecil untuk ruangan yang besar.




0 komentar: